(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Bakal Ada Pemain Didepak di PSM di Putaran II TSC

Selasa, 23 Agustus 2016 | 13:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Masuknya sejumlah amunisi baru yang dipersiapkan PSM Makassar untuk putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) akan berimbas pada pemain lain di squad Juku Eja, beberapa nama yang dinilai kurang memuaskan bakal dilepas manajemen dalam waktu dekat ini.

“Nanti kita akan lihat lagi performa mereka, nah yang jelas kalo kita ada pemain yang masuk, pasti ada yang akan keluar,” ujar pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Sejumlah nama yang mulai santer terdengar akan didepak dari PSM adalah Dimas Galih Pratama, Jajang Maulana, Hasan Basri Lohy, Valentino Telaubun dan Erik Setiawan. Mereka dinilai gagal memperlihatkan kualitas permainan sesuai standar pelatih Robert Alberts.

“Saya selalu tekankan kepada pemain untuk bermain cerdas, karena kecerdasan sangat penting di lapangan, dan diatas semua itu mental mereka harus bagus,” ujanya.

“Dan berdasarkan itu, saya akan tarik pemain dan keluarkan pemain. Karena saya mau pemain yang masuk dalam tim saya adalah para pemenang,” tambah pria Belanda ini.(*)