Ilustrasi

Curi Baju di Indomaret, Pria Ini Diamuk Massa di Emmy Saelan

Selasa, 23 Agustus 2016 | 02:26 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Yusri (37) warga di Jalan Nuri depan kampus AMI Kecamatan Tamalate Makassar, harus menderita kerugian setelah motornya jenis Honda Supra Fit warna merah hangus dibakar warga yang geram atas perbuatannya saat mencoba menggelapkan barang di Alfamart di Jalan Emmy Saelan III kecamatan Rappoccini, Selasa (23/8/2016) dinihari.

“Bukan motor ku itu pak, motornya kakak ku saya pakai,” kata Yusri (pelaku) saat di temui Gosulsel.com di ruangan penyidik Polsek Rappocini.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, Pegawai indomaret yang telah curiga dengan gerak gerik pelaku saat baru memasuki toko, langsung mengikuti Yusri. Tak lama kemudian, pelaku terlihat berusaha mengambil tiga baju kaos oblong yang tergantung di rak barang dan menyembunyikan dibalik bajunya. Saat berusaha keluar, Yusri langsung ditahan oleh pegawai jaga untuk memeriksa barang yang berusaha dibawanya kabur.

Setelah diperiksa dan terbukti Yusri bertangan panjang, pegawai langsung teriak maling. Warga yang berada disekitar lokasi mendengar teriakan tersebut dan langsung menghakimi pelaku.



“Awalnya ada 4 orang pukul ka pak, setelah itu banyak mi warga datang pukul ka,” kata Yusri.

Kanitreskrim Polsek Rappocini AKP Agus yang datang meninjau lokasi membenarkan kejadian tersebut. Namun menurutnya, hingga saat ini Yusril yang ditahan belum dilakukan proses hukum, disebabkan belum ada korban yang melapor dirugikan atas kejadian tersebut pada Polsek setempat.

“Untuk saat ini kita tahan Yusril dari amukan warga, tapi kita belum lakukan proses hukum, karena belum ada orang yang melapor, atas kerugiaan akan peristiwa tersebut,” tutup Agus. (*)