#

FTI UMI Makassar Bangun Kampus Lapang Baru di Barru

Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jurusan Pertambangan, Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, membangun kampus Lapang, di di Dusun Paludda, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru. Gedung berlantai 2 itu khusus untuk mahasiswa  praktek.

“Pembangunan kampung lapang ini mengingat banyaknya mahasiswa praktek, ini yang mengharuskan kita membangun kampus itu,” kata Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, usai peletakan batu pertama di Barru, Senin (22/8/2016).

pt-vale-indonesia

Hadir dalam peletakan batu pertama pembanguna kampus yakni, Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, H. Mokhtar Noer Jaya, Wakil Rektor IV Bidang Dakwah dan Kampus Islami Drs. KH Zain Irwanto, MA., Dekan Fakultas Teknologi Industri Ir H.Zakir Sabara, MT,IPM.

Pimpinan Fakultas dan Direktur PPs yang diwakil Asir I PPs UMI Prof.Dr. H Baharuddin Semaila, jajaran Pimpinan FTI, Dosen dan Karyawan serta Pengurus BEM FTI, Camat pujananting, Kade paluda dan beberapa tokoh masyarakat Pujananting.

Masrurah mengatakan, pembangunan kampu lapang ini merupakan salah satau upaya dalam meningkatkan kualitas proses belajar bagi mahasiswa khususnya mahasiswa tambang FTI UMI sehingga pengajaran yang diterima di indoor langsung praktekkan atau duji di lapangan sehingga materi yang diterima berkualitas.

Halaman: