Jandral Tito Karnavian dalam kunjungannya ke Makassar. Tito dianugerahi gelar warga kehormatan oleh Walikota Makassar.

Kapolri: Walikota Makassar Adalah Walikota Terbaik

Selasa, 23 Agustus 2016 | 02:33 Wita - Editor: adyn - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Malam Ramah Tamah Kapolri Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian, bersama Forkopimda TK I Provinsi Sulawesi Selatan, tokoh masyarakat dan penganugerahan warga kehormatan Makassar kepada Kapolri Oleh Walikota Makassar digelar di Novotel Hotel, Senin, (24/8/2016).

Kapolri Tito mengatakan sangat mengagumi walikota Makassar sebagai walikota terbaik se-Indonesia untuk program perencanaan terbaik.

“Walikota Makassar ini adalah salah satu walikota terbaik dunia. Terbukti, di Indonesia bersama pak Ridwan Kamil merupakan walikota terbaik, dimana pak Danny di urutan pertama dan pak Ridwan diurutan kedua untuk program perencanaan,” ujar Tito.

Sementara itu Danny dalam sambutannya mengucapkan rasa bangganya atas kunjungan Kapolri di Sulsel khususnya di Kota Makassar.



“Ungkapan rasa bangga ini adalah warga kehormatan kami yang pertama kepada pak Kapolri. Atas nama pemerintah kota makassar kami mengucapkan selamat atas tugas yang luar biasa karena kapolri tahu betul tentang Makassar,” kata Danny.

Danny pun berharap Kapolri Tito bisa memberikan dukungan kepada pemerintah kota Makassar dalam melaksanakan berbagai programnya termasuk Festival F8 yang akan digelar 8 September mendatang.

“Harapan kami pemkot makassar terus mendapat dukungan dari kapolri dalam melaksanakan tugas kami. Ada banyak kegiatan dan festival yang akan kamu laksanakan salah satunya adalah F8 nanti dan berharap pak kapolri bisa hadir,” kata Danny.(*)