(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Klasemen TSC Pekan ke 16: Tim Juku Eja Merangsek ke Papan Tengah

Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil memperbaiki posisi mereka di papan klasemen TSC, dengan naik ke peringkat ke-12 dengan torehan 20 poin. Perolehan angka yang sama dengan tim Mitra Kukar yang menghuni posisi 11 dengan jumlah kebobolan lebih sedikit.

Tiga poin yang diraih Ayam Jantan dari Timur atas tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo akhir pekan lalu, mengenapkan kemenangan anak asuh Robert Rene Alberts ini menjadi enam kali sepanjang gelaran TSC, dan sekaligus raihan poin sempurna di tiga pekan terakhir secara beruntun.

Dalam laga lainnya, Sabtu (20/8), Madura United gagal meraih poin sempurna tiga usai ditahan tuan rumah Perseru Serui 1-1. Hasil itu tetap mengamankan posisi Madura United di puncak dengan nilai 34, unggul dua poin atas Arema Cronus.

Sementara itu, dalam laga pekan ke 16 lainya, Arema Cronus gagal meraih poin setelah dipaksa menyerah 1-2 dari tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC).



Persipura Jayapura juga berhasil naik ke peringkat keempat dengan nilai 28 usai mengalahkan Persegres Gresik United 3-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (20/8).

Halaman:

BACA JUGA