Ketua Umum PMII Cabang Parepare, Nurham Sadiq

Kongres PMII, Syarif Hidayatullah Diminta Segera Deklarasi Sebagai Kandidat

Selasa, 23 Agustus 2016 | 16:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Parepare, GoSulsel.com – Belakangan ini mencuat dukungan dari media sosial yang mengalir ke Muah Syarif Hidayatullah untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Umum PB PPMII. Dukungan yang dicetuskan pertama kali oleh Hamdan Akramullah, selaku ketua 3 PKC PMII. Sudah 6 cabang yang mengaku siap mendukung pria yang akrab disapa chalik ini.

Ketua Umum PMII Cabang Parepare Nurham Sadiq bahkan secara tegas meminta kepada Chalik sapaan Muh Syarif Hidayatullah untuk segera mendeklarasikan diri sebagai kandidat untuk ikut bertarung memperebutkan 01 PB PMII di perhelatan Kongres mendatang.

‘Ssebagai Ketua Cabang PMII kota Parepare sangat berharap besar agar ketua PKC sahabat Chaliq maju pada Kongres PMII yang akan datang,” tegas Nurham, Senin (22/08/2016) di Warkop Terminal Kopi.

Nurham menilai bahwa sosok Chalik layak menjadi 01 PB PMII dikarenan di bawah pimpinan Chalik, PMII Sulsel kelihatan gaunnya sebagai organisasi gerakan yang berhaluan ahlussunnah waljamaah.



”Dari segi berjejaring, semangat membangun PMII sampai menyambungkan komunikasi intens antar cabang beliau lah yang punya semua ini. Dari caranya yang santun dalam menyelesaikan dinamika di tubuh PMII yang membuat kami tertarik dan melihat bahwa sosok kader PMII seperti inilah yang di butuhkan menjadi pemimpin masa depan buat PMII. Ketenangannya dalam menjalankan roda organisasi PMII Sulsel telah membuat kami berani menyatakan dukungan kami kepada beliau,” Papar Nurham.

Halaman: