#

Kru dan Pemain Film Uang Panai Minta Support Bupati Gowa

Selasa, 23 Agustus 2016 | 18:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Sejumlah Kru dan para pemeran film uang panai karya sineas Makassar, yang dipimpin produsernya, Andi Syahwal Mattuju, menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Kantor Bupati Gowa, Selasa (23/8). Kedatangan mereka, dalam rangka meminta dukungan Bupati Gowa, untuk ikut menonton dan mempromosikan film Uang Panai.
Ikut hadir dalam kunjungan itu, beberapa pemeran dalam film, seperti pemeran utama wanita, Nurfadillah, pemeran lainnya, Yuna Zyamzyunahar, Aulia Qalbi, Andi Nouva Patadjangi, music director, Muh Eka Prachandra, dari band, Chandra dan Suthe. Adnan menerima mereka di ruangannya ditemani Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate dan Komandan Kodim 1409/Gowa.
“Kita tentu mendukung karya-karya anak bangsa, apalagi karya lokal. Saya support,” ujarnya di depan sebagian kru dan pemain film Uang Panai. Apalagi, kata dia, banyak orang Gowa yang ikut ambil bagian dalam pembuatan film ini.
Ia juga sempat diskusi terkait uang panai yang sudah menjadi tradisi di Sulsel pada umumnya. Pada kesempatan itu, ia juga memastikan akan mengajak Muspida, kepala SKPD, anggota DPRD Gowa, dan para pegawai Pemkab Gowa untuk nonton bersama.
“InsyaAllah, hari libur nanti kami dari Gowa satu studio nonton film Uang Panai,” ucapnya. Ikut nonton tersebut, ungkapnya, sebagai bentuk dukungan dirinya pada film produksi anak lokal.

Halaman: