Pemkot Makassar Gelar Lomba Nyanyi antar SKPD

Selasa, 23 Agustus 2016 | 21:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  Pemerintah kota Makassar menggelar lomba menyanyi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 71.

Kegiatan ini dihadiri langsung Sekretaris kota Makassar Ibrahim Saleh di Lapangan Karebosi, Selasa (23/8/2016).Lomba bernyanyi diikuti 50 peserta dari berbagai  skpd  dan perusda lingkup pemerintah kota makassar.

Ia mengimbau kepada seluruh SKPD yang mengikuti lomba, agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang membina silahturahm antar sesama pegawa di lingkup Pemerintah Kota Makassar

“Lomba ini selain memperingati HUT Kemerdekaan ke 71  juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar SKPD,”ucap Ibrahim.



Ibrahim Saleh  membuka acara dengan melantunkan  dua buah lagu sebagai pembukaan lomba diantaranya lagu  Rumput yang bergoyang milik Ebiet G Ade, dan jangan sampai tiga kali yang dipopulerkan trio ambisi.

Sambil sesekali tersenyum Ibrahim menyelesaikan lagu tersebut denga baik,sontak para peserta yang hadir di  tempat tersebut memberikan tepuk tangan.


BACA JUGA