Almarhum Hermawati, wanita yang ditemukan tewas di Kebun Tebu, Kajuara, Bone. Foto: Int
#

Polisi Belum Bisa Pastikan Kehamilan Hermawati

Selasa, 23 Agustus 2016 | 14:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah Hermawati (23) gadis cantik yang ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan membusuk di Kec. Kajuara, Kab. Bone beberapa waktu yang lalu dalam keadaan hamil atau tidak.

Hal ini diungkapkan langsung Kapolres Bone, AKBP  Raspani saat ditemui di Mapolda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 16, Selasa (23/8/2016) sesaat lalu. Dia menyebutkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik untuk mengetahui apakah almarhum Hermawati meninggal dalam keadaan hamil atau tidak.

“Kita belum apakah dia (Hermawati) hamil atau tidak, saya belum terima laporan otopsi dari pihak forensik,” kata Raspani.

Sedangkan, alat test kehamilan dan susu penguat kandungan yang ditemukan di kamar kost milik mendiang Hermawati yang terletak di Kamar 15, Kost Orange, Jalan Landak Baru Lorong 10, Raspani menyebutkan bahwa itu tidak bisa dijadikan sebagai alat bukti.



“Ya itu (alat test kehamilan dan susu penguat kandungan) tidak bisa dijadikan alat bukti, itu hanya petunjuk saja,” kata dia.

Halaman: