Ilustrasi

Tukang Becak di Makassar Diparangi Saat Tidur

Selasa, 23 Agustus 2016 | 16:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Nasib naas meimpa seorang tukang becak yakni Kamaruddin (29) asal Jeneponto harus mengerang kesakitan lantaran terkena sabetan senjata tajam (sajam) di lengan kanannya, pinggang kanan serta jari telunjuk kirinya juga hampir putus oleh orang tak dikenal (otk) saat ia sedang tidur di sebuah gubuk sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, di Jalan Kutilang, Makassar, Selasa (23/8/2016).

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, saat ini Kamaruddin kini sedang menjalani perawatan medis di ruang tindakan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Labuang Baji, Jalan Sam Ratulangi Makassar,

Korban baru saja tiba diruang radiologi, dan menunggu hasilnya. Petugas RS Labuang Baji yang enggan di sebutkan namanya mengatakan bahwa korban harus menjalani operasi karena lukanya terbilang cukup parah.

“Ia mengalami luka sobek cukup dalam di lengan kanannya, jari telunjuk kirinya hampir putus. Keluarganya belum ada yang menjenguk korban,” kata Petugas RS Labuang Baji.



Tidak hanya itu saja, saat penelusuran Gosulsel.com ke rumah sakit, Kamaruddin saat ditemui Gosulsel.com di ruangannya, ia menceritakan kronologi kejadiannya.

“Sekitar pukul 03.00 langsungka bangun karena kaget diserang. Nda tau juga kenapa naserangka. Sendiriji itu orang, pake motor matic fino warna putih, pake helm sama penutup mulut juga,”kata Kamaruddin sambil merintih menahan sakitnya.

Halaman: