Wali Kota Dimintai Kelengkapan Data di Kejari Makassar

Selasa, 23 Agustus 2016 | 18:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Pemerintah Kota Makassar membenarkan jika Wali Kota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomantio telah memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Makassar beberapa waktu lalu. Panggilan tersebut disebut untuk melengkapi data penyidikan tindak pidana korupsi.

Juru bicara bidang hukum walikota Makassar, Ramzah Thabraman mengatakan pemeriksaan tersebut adalah untuk melengkapi data perkara pengadaan brosur terpadu yang tengah disidik kejaksaan negeri Makassar.

“Iya, tapi sebenarnnya bukan untuk pemeriksaan Pak Danny hadir untuk memberikan keterangan terkait pengadaan tersebut,” katanya saat dihubungi via telpon selular.

Menurut Ramzah, Danny Pomanto saat ini memberikan keterangan tentang konten dari brosur yang kemudian dicetak sebanyak 600 ribu eksamplar tersebut. Danny, lanjutnya memberikan keterangan dalam posisinya sebagai Wali Kota Makassar.



“Tidak salah jika pak wali memberikan keterangan, karena ini menyangkut persoalan di SKPDnya, dan saat itu pak Danny menyebut isi konten dari brosur tersebut memang tak sesuai dari keinginannya, dan juga tak sesuai dengan spesifikasi,” tambah Ramzah.

Halaman: