Adelia zahra alias Irwan

Adelia Zahra alias Irwan Terancam Dipecat dari Kampus UNIFA

Rabu, 24 Agustus 2016 | 19:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Universitas Fajar bertindak tegas atas apa yang dilakukan oleh Adelia alias Irwan di salah satu media sosial. Ini dibuktikan dengan dibentuknya komisi disiplin khusus untuk Adelia Zahra alias Irwan. Sejumlah sanksi pun akan menanti Adelia.

Ditemui di Gedung Rektorat Unifa, Deputi III Rektor Unifa, Nur Khaerah Nur, mengatakan akan ada sanksi yang diberikan kepada Adelia Zahra, namun sanksi tersebut belum bisa dipastikan. Tergantung hasil dari musyawarah Komisi Disiplin.

“Pada prinsipnya akan ada sanksi, namun saya belum bisa pastikan sanksinya apa,” ujar Nur Khaerat.

Lebih lanjut, Nur Khaerat mengatakan ada beberapa sanksi yang kemungkinan bisa didapatkan oleh Adelia Zahra alias Irwan termasuk pemecatan dari kampus.



“Yang paling tinggi itu adalah pemecatan. Kemudian ada skorsing, dan pemberian surat peringatan,” lanjut Deputi III Rektor Unifa ini.

Nur Khaerat juga mengatakan telah banyak kasus di Unifa yang di Komdiskan. Bahkan beberapa di antaranya mendapat sanksi pemecatan dengan segala bentuk kejadian yang ada.

“Di Unifa sendiri kita sudah beberapa kali melakukan pemecatan terhadap mahasiswa dengan segala bentuk kejadian yang pernah kita tangani selama ini,” tutupnya.(*)


BACA JUGA