(FOTO: Ayam Ungkep jadi menu baru di jajaran kuliner Makassar/Rabu, 24 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Ayam Crispy dan Remahan Renyah di Rice Chicken Patut Dapat Jempol

Rabu, 24 Agustus 2016 | 16:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel – Menyantap crispy chicken tak usah ke tempat yang mahal-mahal untuk mendapatkan rasa yang ‘mahal’. Dengan rasa dan kualitas yang sama, pecinta kuliner Makassar bisa menyambangi Rice Chicken. Warung ini menyediakan crispy chicken yang menggugah selera dan bikin ketagihan.

Terletak di Jalan Tala’ Salapang (ujung Tala’ Salapang 1), rumah makan ini akan melayani pembeli mulai dari pukul 9 pagi sampai 8 malam. Rice Chicken akan ramai pada hari Senin-Sabtu, jadi cari saat yang tepat untuk berkunjung.

Ayam crispy di tempat ini memiliki tekstur yang empuk dan juicy. Bumbunya juga enak dan remahan crispy dari ayamnya tidak keras. Dijamin tidak kalah dengan tempat makan fried chicken lainnya.

“Ayamnya direndam semalam dengan bumbu di kulkas jadi meresap. Kita pakai wajan khusus juga,” ujar pemilik Rice Chicken, Ibu Iin, saat ditemui di rumah makannya, Selasa (23/8/16).



Bagi Anda yang ingin mencobanya, recommended paha atas ayam crispynya yang juicy dan gurih. Selain itu, ada juga menu lainnya seperti burger, hotdog, bakso, dan mie ayam.

Harga untuk ayam crispy nya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 7 ribu – Rp 9 ribu. Untuk makanan lainnya juga Rp 12 ribu – Rp 15 ribu.(*)