Manajemen PSM Harap Hasil Manis di Laga Akhir Lawan Persipura

Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT PSM berharap tim Juku Eja menutup putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dengan manis. Pada laga penghujung paruh musim ini, PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura.

Manajemen ingin Risky Pellu dan kawan-kawan kembali meraih poin penuh saat menghadapi tim Mutiara Hitam di pekan ke-17 sekaligus menjaga tren kemenangan di tiga pekan terakhir.

“Saya berharap tim ini bisa menjaga momentum yang ada sekarang, dan pada pertandingan melawan Persipura tim bisa kembali meraih poin penuh” ujar Munafri Arifuddin, Chief Executif Officer (CEO) PT. PSM.

Pasukan Ramang berhasil meraih kemenangan di tiga pekan terakhir, yakni saat menghadapi Persegres Gresik United (3-2), Bali United Pusam (4-0) dan pada saat mempermalukan tuan rumah Persija Jakarta (1-0).

Hasil ini membuat tim besutan Robert Rene Alberts berhasil merangsek ke papan tengah klasemen TSC, setelah sebelum mereka terpuruk di papan bawah. PSM kini mengisi peringkat 12 dengan torehan 20 poin hasil dari 6 kemenangan, 2 kali kalah dan 8 kekalahan. (*)