Persiapan Pelantikan Rusdi Masse Rampung 98 Persen

Rabu, 24 Agustus 2016 | 13:55 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Persiapan panitia pelantikan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse telah rampung 98 persen. Pelantikan yang dilakukan pada Jumat (26/8) diprediksi paling meriah di seluruh ketua DPW se Indonesia.

Hal ini diungkapkan Sekertaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif. Ia mengatakan kesiapan panitia saat iniĀ  tinggal hanya pada saat acara seperti devisi penjemputan ketua umum Surya Paloh di Bandara Sultan Hasanuddin menuju lokasi pelantikan di Grand Clarion Hotel, Makassar.

“Prosesi pelantikan semua sudah siap. Pelantikan nanti akan dihadiri semua ketua DPW se Sulawesi dengan pak ketua umum karena membahas program ‘Indonesia Memanggil’ dan Pilkada 2017,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (24/8/2016).

Lanjut dia, sementara devisi publikasi telah rampung dengan menyebarkan ribuan bendera dan spanduk serta baliho ucapan selamat kepada Rusdi Masse. Dalam acara tersebut kata anggota DPRD Sulsel ini, pihaknya juga mengundang semua ketua partai di Sulsel.



Sementara untuk pengamanan pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan pihak Polrestabes Makassar, dan Polda Sulselbar untuk melakukan pengamanan ekstra ketat pada saat acara berlangsung nantinya. Karena dihadiri oleh beberapa menteri dan pejabat negara nantinya.

Halaman: