(FOTO: Ibu Jokowi dijamu makan malam oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur/Rabu, 24 Agustus 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

SYL Beri Cinderamata untuk Ibunda Joko Widodo

Rabu, 24 Agustus 2016 | 22:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan cinderamata untuk Ibunda Presiden Jouko Widodo, Sudjiatmo Notomihardjo berupa baju bodo dan kalung kolar.  Pemberian cinderamata ini diberikan di sela-sela perjamuan makan malam, yang digelar secara sederhana di  Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (24/8/2016).

Lantunan berbagai jenis musik serta tarian daerah ditampilkan menyambut kedatangan Sudjiatmi bersama rombongan. SYL harap Ibunda Presiden Jokowi dapat nyaman selama berada di Sulsel.  “Saya harap, Ibu (Sudjiatmi) menganggap daerah ini sebagai rumahny sendiri. Saya harap keluarga dari Solo memang ini pertama kali datang, tapi saya akan tunggu lagi.” ucap Syahrul

Syahrul memastikan dirinya siap 24 jam untuk dihubungi selama keberadaan Ibunda Presiden Jokowi di Sulsel. “Saya siap kapanpun, jika memang ada kesulitan maka akan langsung turun tangan membantu,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA