UNM Gelar Wisuda Sarjana di Pelataran Gedung Phinisi

Rabu, 24 Agustus 2016 | 14:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan wisuda periode Agustus 2016 di pelataran gedung Phinisi, Kampus UNM, Jl AP Pettarani, Rabu (24/8/2016). Jumlah wisuda yang akan dikukuhkan ini mencapai 3.041 Sarjana, dan akan dibagi 2 gelombang.

Wisuda gelombang pertama yang dimulai sejak pagi tadi, di ikuti lima Fakultas dengan masing-masing Fakultas Ilmu Sosial sebanyak 250 wisudawan, Fakultas Ilmu Keolahragaan sebanyak 225 wisudawan, Fakuktas Teknik sebanyak 225 wisudawan, Fakultas Ekonomi sebanyak 220 wisudawan dan program Pascasarjana 632 wisudawan.

Tidak hanya itu, Wisuda kali ini diikuti beberapa program dan jenjang study Doktor sebanyak 34 orang, program sarjana pendidikan reguler 690 orang, program Megister 598 orang, program sarjana Kependidikan penyetaraan sebanyak 31 orang, program sarjana non pendidikan sebanyak 157 orang dan Diploma Tiga sebanyak 72 orang.

Rektor UNM, Prof Husain Syam dalam sambutanya, mengaku bahwa wisuda hari ini merupakan wisuda yang pertama selama dirinya memimpin UNM.



“Wisuda kali ini sangat berkesan terhadap Universitas Negeri Makassar, khususya saya secara pribadi, karena wisuda kali ini adalah wisuda pertama bagi saya selama menjabat sebagai rektor” kata Husain Syam.

Halaman: