30 Agustus, Deklarasi Bur-Nojeng Dihadiri DPP Partai Golkar

Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon Incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng akan melakukan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Takalar 2017 mendatang. Deklarasi akan dilakukan pada 30 Agustus dengan dihadiri oleh ketua umum partai Golkar Setya Novanto.

“Deklarasi kita akan lakukan bersamaan dengan pembukaan Musda, jadi bisa dihadiri oleh ketua DPP, tempat masih kita sesuaikan dengan waktu beliau, kalau mereka (DPP) punya waktu kita akan lakukan deklarasi di Takalar,” kata ketua managemen pemenangan, Bur-Nojeng, Fahruddin Rangga saat ditemui di DPRD Sulsel, Makassar, Kamis (25/8/2016).

Anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan deklarasi dilakukan setelah adanya kepastian dari beberapa partai pengusung terhadap pasangan bupati dan wakil Bupati itu.”Kita hanya tunggu  rekomendasi dari PAN, Gerindra, PPP dan PKPI,”terangnya.

Ia mengaku pihaknya terus membangun komunikasi dengan hampir semua partai terkecuali PKS. Untuk mendorong pasangan Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng, selain itu target tim saat ini, akan mendorong opsi calon tunggal di Pilkada Takalar.



“NasDem dan PAN juga ingin bergabung. Hanya saja mereka masih menunggu keputusan maju dari Thita di Pilkada Takalar,” ungkapnya.(*)