Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

Dirut PSM: Robert Rekomendasikan 10 Pemain Untuk Dilepas

Kamis, 25 Agustus 2016 | 09:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) unit pengelola tim PSM Makassar akan mengumumkan nama-nama pemain yang dicoret dari skuat Juku Eja hari ini, Kamis (25/08/2016).

Chief Executif Officer (CEO) PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan pemain yang dilepas tersebut setelah melalui bahan evaluasi pada putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC).

“Paling banyak 10 pemain kita coret, itu yang diajukan Robert. Tapi nantilah dilihat, karena masih ada pemain yang kita tunggu konfirmasinya dan kalau itu tidak jadi berarti ada pemain yang harus kita pertahankan,” ujar Munafri.

Munafri menjelaskan hal ini sengaja dilakukan lebih cepat agar pemain yang dilepas ini bi bisa mencari klub saat diputaran kedua TSC. Alasan utama mereka dicoret lantaran karakter pemain tak sesuai strategi yang akan dijalankan pelatih Robert Rene Alberts.



“Sehingga mereka yang tidak cocok dengan pola dan skema yang diterapkan pelatih bisa cepat mencari tim yang lain,” ujarnya.(*)