Ini Elit DPP NasDem yang akan Hadiri Pelantikan Rusdi Masse

Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sejumlah elit DPP Partai NasDem akan menghadiri pelantikan Rusdi Masse sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, yang digelar di Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (26/8/2016).

Protokoler DPP Partai NasDem Fauzi Saidi mengatakan sejauh ini, elit DPP yang telah konfirmasi kehadirannya pada pelantikan terhadap Bupati Sidrap itu yakni ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh, Sekjen, Nining indra Saleh, menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

“Kalau jadwal beliau (Surya Paloh) penerbangan dari Jakarta sampai jam 11:00, langsung ke Masjid Al-markaz sholat Jumat. Selesai itu baru ke Hotel Clarion untuk ikuti pelantikan,” kata Fauzi saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Makassar, Kamis (25/8/2016).

Fauzi menambahkan selain itu, sejumlah pengurus elit DPP yang hadir yakni Ketua Fraksi NasDem DPR RI Victor Laiskodak, Rorie Murjijat, Karli Bunjamin, Ahmad Ali, Mantan Anggota DPR RI Efendi Hairi, Ali Mazi, Wakil Sekjen NasDem Sulsel, Willi Aditia,dan Carles.(*)