(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Ini Pemain PSM yang Bakal Didepak Robert Alberts

Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Chief Executif Officer (CEO) PT. PSM, Munafri Arifuddin beberkan sejumlah nama punggawa tim Juku Eja yang akan dilepas secara resmi di akhir putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, usai pertandingan melawan Persipura akhir pekan ini.

“Tidak bergabung lagi diputaran kedua, pagi tadi bersama tim pelatih kita sudah panggil sembilan diantara mereka yang menurut pelatih tidak cocok dengan skema atau yang akan diterapkan nanti di putaran kedua,” ucap Munafri di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (25/08/2016) sore.

Nama-nama yang disebutkan itu juga terdapat didalamnya pemain yang sama sekali belum mendapat kesempatan bermain di kompetisi TSC, yakni Daniel Tata, Hasan Husain dan Fadlan. Ketiganya bergabung bersama Dimas Galih Pratama, Jajang Maulana, Ahmad Sumardi, Erik Setiawan, Basri Lohy, dan pemain muda Andri Faisal Amru.

“Kesembilan pemain yang kita lepas itu adalah Dimas, Jajang, Tata, Sumardi, Erik, Basri dan tiga junior, Hasan, Fadlan dan Andri,” ungkap Appi sapaan akrab Munafri.

“Resminya akan dilepas setelah pertandingan melawan Persipura, tadi kami panggil mereka untuk berhubungan dengan berbagai klub yang akan memakai jasa mereka.

Halaman: