Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse

Keluar dari Golkar, Ini Jabatan Tenri Olle YL di NasDem Sulsel

Kamis, 25 Agustus 2016 | 17:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mantan Ketua DPD II Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo yang menyatakan keluar dari Golkar dan bergabung di partai NasDem Sulawesi Selatan, menduduki posisi jabatan sebagai wakil ketua bidang Pemberdayaan Masyarakat.

“Ada perubahan struktur DPW. Kalau wakil ketua bidang Pemberdayaan Masyarakat dijabat oleh ibu Tenri Olle Yasin Limpo,” kata ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Makassar, Kamis (25/8/2016).

Sementara Wakil ketua bidang Pemberdayaan Perempuan, Lanjut Bupati Sidrap ini, dijabat oleh Paradiba. Sedangkan Bendahara dijabat oleh Muhammad Sadar, Bappilu dijabat oleh Irfan Jaya, Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) dijabat oleh Tobo Khairuddin.

Rusdi menambahkan perubahan struktur juga terjadi pada bidang media dan publikasi dijabat oleh Arum Spik dan bidang pemuda dan olahraga dijabat oleh Rudianto Lalo. Sementara yang tidak mengalami perubahan yakni Sekertaris tetapi dijabat oleh Syaharuddin Alrif dan Dewan Pertimbangan dijabat oleh Malkan Amin.



“Semua dilantik bersamaan, perubahan ini kita sesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan masing-masing anggota,” ungkapnya.(*)