Persegres Gresik United Siap Tampung Kiper Dimas Galih

Kamis, 25 Agustus 2016 | 16:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Persegres Gresik United terus berbenah menyambut putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC). Klub berjuluk Laskar Joko Samudro ini rencananya akan mendatangkang penjaga gawang Dimas Galih Pratama bila eks kiper Persebaya Surabaya itu jadi dilepas PSM Makassar pada jeda transfer tengah musim ini.

Dimas Galih saat ini masih berstatus penjaga gawang PSM Makassar. Ia sempat menjadi pilihan utama pada awal-awal kompetisi. Namun menjelang berakhirnya putaran pertama, posisinya digeser oleh kiper asal Takalar, Syaiful.

Kini Dimas lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sebab pelatih PSM, Robert Rene Albert lebih percaya pada penjaga gawang nomor punggung 51 tersebut. Kondisi inilah yang membuat Persegres berniat memulangkan Dimas ke Jawa Timur.

Media officer Persegres, Sahlul Fahmi tak menampik rencana untuk memboyong Dimas Galih. Menurut Sahlul, saat ini pelatih Liestiadi hanya bisa memaksimalkan dua penjaga gawang, yakni Sandi Firmansyah dan M. Irfan.



“Ada planning begitu. Sebab Satria Tama bergabung dengan Timnas U-19,” ujar Sahlul seperti dilansir Bola.net, Kamis (25/8/2016).

Halaman: