(FOTO: Kru dan pemain film Uang Panai' hadir di penayangan perdana di XXI Trans Studio Mall/Kamis, 25 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Tayang Perdana, Ini Harapan Eksekutif Produser & Sutradara Film ‘Uang Panai’

Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hari ini, Kamis (25/8/2016) film Uang Panai tayang serentak di 22 kota Indonesia. Animo yang luar biasa pun ditunjukkan oleh penonton terhadap film ini.

“Selain Makassar, tiket film Uang Panai’ itu sold out di 5 kota lainnya, antara lain Palu, Gorontalo, Bau-bau, Kendari dan Balik Papan,” ungkap Sunarti Saing, eksekutif produser film Uang Panai.

Sunarti berharap film Uang Panai’ dapat mencerahkan penonton karena film ini bukan hanya hiburan semata. “Banyak sekali nilai-nilai yang bisa kita ambil di film ini,” ungkap Sunarti.

Lebih lanjut, Sunarti menghimbau masyarakat untuk menonton film Uang Panai’. “Pokoknya kita harus dukung film Indonesia, jangan lupa nonton film Uang Panai’, film yang dibuat oleh anak Indonesia,” ajaknya.



Sementara itu, Sutradara film Uang Panai’, Halim Gani Safiah yang ditemui di tempat berbeda juga berharap ada semacam perubahan sosial di dalam masyarakat karena kesadaran mereka sendiri setelah menonton film ini.

Halaman: