(FOTO: Amanda Bellina Tetinsya berbagi tips melupakan mantan pacar/Kamis, 25 Agustus 2016/GoSulsel.com)

Tiba-Tiba Ingat Mantan Pacar? Model Cantik Ini Berbagi 5 Tips Ampuh Anti Kangen

Kamis, 25 Agustus 2016 | 16:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Perasaan seseorang akan berkecamuk tak keruan tatkala wajah mantan pacar tiba-tiba melintas di pikiran. Anda mungkin sedang rindu atau bisa saja Anda belum sepenuhnya ikhlas melepas dia yang kini tak lagi di sisi.

Namun begitu, mantan pacar sebaiknya jangan dibenci, pun jangan dicaci, cukup petik hikmah dari hubungan yang kandas agar lebih menguatkan jiwa Anda bersama dia yang baru.

Seorang model muda nan cantik milik Kota Makassar hendak berbagi tips kepada pembaca GoSulsel.com bagaimana cara agar bisa melepaskan pikiran juga ingatan dari nyeseknya terbayang-bayang pada sang mantan.

Amanda Bellina Tetinsya, kerap disapa Manda, sosok pribadi bersahabat yang selain modelling, kini ia juga tengah aktif menggeluti pekerjaan sebagai Social Media Handler produsen Wooden Products dari Australia.



Berdasar pengalaman pribadi ‘menangani’ hatinya di masa putus cinta, gadis kelahiran 9 September 1994 yang terakhir merasakan perpisahan September 2015 ini, mengungkap 5 cara efektif untuk melupakan mantan pacar.

Cari Kesibukan

Manda berpesan agar Anda memperbanyak aktifitas dan tidak banyak berdiam diri dan menyendiri, sebab menyendiri membuat pikiran kembali mengingat wajah mantan pacar dan saat-saat manis bersamanya. “Lakukan hal-hal yang bikin kita tidak terlalu memikirkan soal mantan. Misalnya jalan sama teman, lakukan hobi yang kita suka,” kata gadis periang ini.

Halaman: