Ari Lasso di Zona Cafe Makassar

Ari Lasso Bikin Baper Pengunjung di Zona Cafe

Jumat, 26 Agustus 2016 | 09:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ari Lasso berhasil mengguncang panggung Zona Cafe Jumat (26/8/2016) dini hari. Seluruh penonton yang hadir terbius dengan aksi panggung mantan vokalis Dewa 19 itu. Sedikitnya 14 lagu hits ciptaannya sendiri ia nyanyikan dengan apik.

Padatnya pengunjung Zona Cafe membuat Ari Lasso merasa bahwa konser dalam cafe tersebut tidak ada bedanya dengan konser dilapangan terbuka. Bahkan saking terpukaunya dengan antusias penonton, disela-sela penampilannya Ari berkali-kali mengeluarkan Handphone miliknya dan merekam video para penonton yang bernyanyi bersamanya.

“Ini langsung saya upload di Instagram ya,” kata ari kepada penonton.

Diawal penampilannya, bentangan kain putih dengan tarian siluet dari balik kain putih itu membuka penampilan artis rock legendaris papan atas ini. Teriak riuh penonton menyambut Ari yang muncul dari balik kain tersebut dan langsung menyanyikan lagu pembuka berjudul Rahasia Perempuan. Terdengar sesekali penonton ikut bernyanyi bersama Ari Lasso.



Setelah menyanyikan lagu pertamanya, ari lalu berinteraksi dengan para penggemarnya dan menanyakan siapa saja diantara penonton yang hadir pernah jatuh cinta kepada pacar orang lain lalu menyanyikan lagu kedua yang Mana Kutahu.

Halaman:

BACA JUGA