#

Ichsan Yasin Limpo Hadiri Pelantikan RMS

Jumat, 26 Agustus 2016 | 13:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelantikan Rusdi Masse sebagai ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan dihadiri ketua umum partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah tokoh politik. Dalam acara yang digelar di Grand Clarion Hotel, Makassar, Jumat (26/8/2016).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa politisi dari klan Yasin Limpo, yakni, Mantan Bupati Gowa, sekaligus bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Mantan ketua DPD II Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, Kepala Badan Balai Diklat Pemprov Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Mereka hadir sebagai undangan, ada yang hadiri sebagai pengurus seperti Tenri Olle yang baru saja pindah dari partai Golkar dan masuk dalam struktur DPW NasDem Sulsel. Mantan Anggota DPRD Sulsel ini mengaku hijrah ke NasDem karena idealisme.

Menurutnya banyak hal yang dapat dikembangkan di partai NasDem dengan politik tanpa mahar.



“Saya melihat dengan banyak hal yang bisa dikembangkan di NasDem. Saya berterima kasih kepada Golkar,” kata Tenri saat ditemui sebelum memasuki arena pelantikan. Ia mengaku, belum memikirkan target politik setelah bergabung dengan NasDem. Namun Ia berpijak pada kepentingan dan nurani rakyat.”Saya mengalir sendiri seperti air saya pindah dengan berpijak dengan nurani rakyat,” ucapnya. (*)