Pelantikan Pengurus NasDem Sulsel di Hotel Clarion
#

Ini Balon Gubernur dan Balon Wali Kota yang Hadir di Pelantikan Pengurus NasDem Sulsel?

Jumat, 26 Agustus 2016 | 16:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelantikan Rusdi Masse sebagai ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan dihadiri oleh sejumlah tokoh politik lokal. Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh ini, nama yang santer disebut-sebut bakal ikut bertarung rebutkan orang nomor satu di Sulsel 2018 nanti, terlihat dari pantauan GoSulsel.com sebanyak 3 bakal calon yang hadir dalam acara pelantikan ini, yakni Ichsan Yasin Limpo, Akbar Faisal dan Lutfhi Andi Mutty.

Selain itu, untuk pemilihan orang nomor 1 di Makassar, yang juga sering disebut akan maju yang hadir 3, yakni Ramdan Pomanto, Rahmatika Dewi, dan Irman Yasin Limpo. Mereka yang hadir sebagaian merupakan undangan dan lainnya sebagai pengurus internal NasDem.

“Saya berterima kasih kepada Kakak Luthfi, kakak Akbar, dan semua pengurus DPW yang telah bekerja membangkitkan NasDem Sulsel,” kata Plt NasDem Sulsel, Sri Sajekti Sudjunadi, saat menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Selain itu, sejumlah kepala Daerah juga turut hadir dalam acara tersebut seperti Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng. (*)