(Sumber: psmmakassar.co.id)

Manajemen PSM Tambah 3 Amunisi Baru

Jumat, 26 Agustus 2016 | 12:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar langsung menambah tiga amunisi baru usai memangkas sembilan pemain. Pemain anyar ini dipersiapkan untuk memperkuat tim Juku Eja pada putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Mereka yang direkrut, yakni penjaga gawang Deny Marcel, Reva Adi Utama (bek kiri), dan Ivan Wahyudi (gelandang sayap). Ketiga pemain ini merupakan senjata baru Pasukan Ramang di kompetisi TSC bersama 6 rekrutan PSM lainnya yang lebih dulu bergabung.

Sebelumnya, manajemen telah merekrut empat pemain asing, Kwon Jun bek asal Korea Selatan, striker Luiz Ricardo asal Brasil, Ronald Hikspoors dan Wiljan Pluim (Belanda), dan dua pemain lokal Titus Bonai dan Ahmad Hisyam Tolle.

Direktur Utama PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin mengungkapkan jika ada pemain dilepas otomatis ada juga yang bergabung. Untuk itu, setelah mencoret sembilan pemain. Pelatih langsung merekomendasikan merekrut tiga pemain tersebut.



“Tiga yang baru bergabung, Deny Marcel, Reva dan Ivan dari PON. Nah ini yang sudah kita bicarakan dan ini sudah menjadi kesepakatan tim pelatih,” ujar Munafri.

Halaman: