#

NasDem Sulsel Ditangan Rusdi Masse akan Kuat

Jumat, 26 Agustus 2016 | 15:32 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mantan Plt Ketua DPW Nasdem Sulsel, Sri Sajekti Sundjunadi optimis pengurus NasDem Sulsel dan beberapa pengurus DPD SeSulsel yang segerah dilantik dapat membawa Nasdem khususnya di Sulsel semakin Jaya. Hal ini diungkapkan Jeanette, sappan akrab Sri Sajekti Sundjunadi pada sambutanya, Senin (26/8/2016).

“Hari ini jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Selatan saya akan serah terimakan ke Rusdi Masse. Dalam bahasa bugis Masse artinya kuat, ditangan Rusdi yang kuat ini NasDem akan berjaya mengarungi kanca perpolitikan Indonesia,” ujar Jeanette.

Ia menjelaskan, beberapa tokoh politik dan Kepala Daerah  yang memiliki kapabilitas bergabung pada pengurusan DPW NasDem dan DPD se Sulsel merupakan bukti kesuksesan program Indonesia Memanggil Partai NasDem.

“Beberapa Kepala Daerah ikut didalam kepengurusan, yakni Walikota Parepare 2 Periode, Bupati Toraja, Wakil Bupati Maros, Walikota Palopo , Bupati Bulukumba, Wakil Walikota parepare, Wakil Bupati Enrekang, Wakil bupati barru, Politisi Senior, Ince Langke dan yang tidak terlupakan¬† Hj. Tenri Olle tokoh perempuan dari Gowa,” jelas Jeanette.



Jeanette menambahkan, dalam kurung waktu setengah tahun memimpin NasDem Sulsel, pihalnya telah berhasil mengkonsolidasikan pengurus NasDem Sulsel dan pengurus DPD SeSulsel serta beberapa pengurus tingkat kecamatan.

Halaman: