#

Surya Paloh Dorong Cicu Maju di Pilwalkot Makassar 2018

Jumat, 26 Agustus 2016 | 20:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh berharap ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rahmatika Dewi jadi orang nomor satu di Makassar periode mendatang. Anggota DPRD Sulsel ini akan didorong di Pilwakot Makassar 2018 mendatang.

“Bagaimana Tika, kamu mau ngak maju pada Pilwalkot Makassar 2018 nanti, semoga saja ibu Dokter bisa jadi Walikota yah, Amin,” ujar Surya Paloh dihadapan Andi Rahmatika Dewi, saat menghadiri acara pelantikan DPW NasDem Sulsel di Hotyel Clarion, Jumat (26/8/2016).

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Cicu sapaan akrab Andi Rahmatika Dewi mengaku bangga dan semakin semangat mendengar tawaran Surya Paloh. ““Ini menjadi harus menjadi semangat saya sebagai pribadi politisi. tetapi kita tetap lihat bagaimana keinginan masyarakat,. Intinya, kalau pak Surya Paloh bertanya bertanya tetang kesiapan saya, saya jawab ‘Insya Allah, atas izin Allah,” tutur cicu.

Sementara itu, dari pantuan GoSulsel.com, ratusan masyarakat Makassar yang mengenakan kaos bertulisakan Nasdem dan Tika memadati halaman Hotel Clarion. Tidak hanya itu sejumlah massa yang memakai Atribut NasDem dan membawa atribut sejenis bendera yang bertuliskan ‘No Fear’ yang selama ini dikenal merupaka tegline Irman ‘None’ Yasin Limpo. berbaur dengan massa Tika (Cicu).

Sebelumya, sangat kuat diwacanakan None dan Cicu akan duet pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. (*)


BACA JUGA