Polsek Ujung Pandang Peduli Kasih kepada Warganya

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 14:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aparat Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang dengan program DDS (Door To Door System ) secara rutin mengunjungi warga pada masing-masing kelurahan yang menjadi binaan para bhabinkamtibmas.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengungkapkan bahwa tidak melulu Polri identik dengan upaya-upaya represif kepolisian dalam penanganan kasus kriminal seperti yang umumnya di pergunjingkan masyarakat setiap harinya, Sabtu (27/8/2016).

“Polri juga selalu membuka mata hati untuk senantiasa peduli kepada masyarakat,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin saat di konfirmasi melalui Whatsapp Pribadinya.

Menurut Burhanuddin, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Kelurahan Sawerigading Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar yakni Aiptu Islamuddin yang membesuk nenek Aisyah warga RW 01 /RT 01 yang terbaring sakit karena lumpuh dan saat ini tinggal bersama cucunya.



Kepedulian sebagai Polisi tidak terlepas dari rasa kemanusiaan baik secara pribadi maupun organisasional.

“Insya Allah bisa menjadi amal baik di dunia dan akhirat, satu perbuatan akan lebih bernilai dari pada 1000 nasihat,” tutupnya. (*)