Rektor UNM Lantik 5.021 Maba Tahun Akademik 2016

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 11:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. H. Husain Syam M. TP melantik 5021 Mahasiswa Baru UNM tahun akademik 2016-2017 pada acara PMB UNM di pelataran gedung Pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (27/8/2016).

Pelantikan tersebut dilakukan dengan cara pemasangan almamater oleh Rektor secara simbolis kepada 9 orang Mahasiswa yang mewakili 9 fakultas yang ada di UNM di dampingi oleh dekan masing-masing.

“Hari yang penting, dimana maba untuk pertama kalinya bertemu dengan pendidik dan suasana kampus. Selamat datang, selamat bergabung dan selamat menjadi keluarga besar UNM,” ucap Husain Syam dalam sambutannya usai melantik Mahasiswa Baru.

Husain Syam juga meminta Maba untuk mengasah talenta yang mereka miliki di Universitas Negeri Makassar agar menjadi orang yang yang berguna bagi bangsa dan negara.



“Kita semua berada pada era persaingan talenta. Secara umum orang yang bisa membangun talenta yang dimilikinya maka dia akan berhasil sedang orang yang tidak mengasah talenta hanya akan menjadi penonton yang tak jadi apa-apa,” harapnya.

Halaman:

BACA JUGA