Hotel Santika Wadahi Pecinta Rubik Makassar Salurkan Bakat

Minggu, 28 Agustus 2016 | 13:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Hotel Santika bekerjasama Celebes Cubers Community (CCC) menggelar Spermonde Rubik Competition, di Spermonde Room Hotel Santika Makassar, Minggu (28/8/2016). Ini bertujuan untuk mewadahi talenta para pecinta rubik Makassar menyalurkan bakatnya melalui lomba.

“Kemarin teman-teman CCC mengusulkan bagaimana kalau kita adakan lomba untuk mewadahi talenta pecinta rubik Makassar,” ujar salah satu panitia, Azwar Anas.

Lomba yang dilombakan dalam kegiatan ini, lanjut Azwar adalah kategori rubik 3×3. “Dalam rubik kan ada bermacan-macam bentuk yah, salah satunya kotak. Kotak ini juga terbagi-bagi ada yang 2×2, 3×3, 4×4 dan seterusnya. Nah di kegiatan ini kita cuma mempelombakan kategori 3×3. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lombakan 2 atau 3 kategori,” lanjutnya.

Sementara itu, panitia lainnya yang juga HRD Hotel Santika, Michael Marunduh mengatakan tidak ada batasan jumlah dan umur peserta dalam lomba ini. “Semua boleh ikut berpartisipasi dalam lomba ini, tidak ada batasan umur. Mulai anak kecil sampai dewasa dipersilahkan ikut,” ujarnya.



Selain itu, Michael juga berharap kegiatan ini dapat lebih menarik perhatian masyarakat makassar untuk mengenal olahraga ketangkasan otak ini.

Halaman: