PSM Makassar vs Persipura, Foto: akun Instagram

Ini Komposisi Pemain Tim Juku Eja Hadapi Persipura

Minggu, 28 Agustus 2016 | 19:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar menurunkan penjaga gawang David Ariyanto menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/8/2016). Pada pekan terakhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. David menggantikan kiper Syaiful yang berhalangan tampil akibat menderita cedera lutut.

Kinerja David akan disokong quartet bek Wasiyat, Ardan Aras, Hendar Wijaya, serta Valentino telaubun. Mereka bertugas untuk meredam teros serangan Persipura yang dikomandoi Boaz Salossa.

pt-vale-indonesia

Selain penjaga gawang praktis tim Juku Eja tidak mengalami banyak perubahan pada komposisi starting line-up dengan kembali mengandalkan ketajaman Ferdinand Alfred Sinaga sebagai target man.

Di lini tengah Rasyid Bakri kembali berperan sebagai penyambung antar lini. Pemain asli didikan PSM ini juga piawai mencetak gol, kembali menjadi tumpuan tim Juku Eja di lini tengah, sementara tim mutiara hitam dimotori Ian Luis Kabes di sentral permainan.

Satu senjata ampuh Pasukan Ramang lainnya adalah Rizky Pellu. Gelandang muda jebolan tim SAD Indonesia ini juga bermain apik dalam setiap pertandingan PSM.

Halaman:

BACA JUGA