Ilustrasi
#

Nojeng Ikut Fit And Proper Test PKPI Sulsel

Minggu, 28 Agustus 2016 | 20:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng mengikuti  Fit And Proper Test Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan yang berlangsung di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Sabtu (28/8/2016).

Nojeng mengatakan dirinya mengikuti fit and proper tes karena sejak awal telah melakukan pendaftaran. Ia juga berharap PKPI juga bisa merekomendasikan dirinya dengan pasangannya yakni Burhanuddin Baharuddin untuk dapat bertarung di Pilkada yang digelar 2017 mendatang.

“Saya sama pak Bur (sapaan Burhanuddin) sudah pasti berpasangan, makanya saya yang mendaftar di PKPI. Karena rekomendasi yang dikeluarkan akan berpasangan,” kata Nojeng saat ditemui usai menghadiri uji kelayakan tersebut.

Wakil Bupati Takalar ini, mengaku dirinya dengan Bur telah mengantongi sejumlah rekomendasi dari parpol diantaranya Golkar, Hanura, PDIP dan Demokrat.” Kita masih menunggu dari PAN, NasDem, dan Gerindra,” ucapnya.



Sementara ditempat yang sama ketua DPP PKPI Takalar Suzanna Kaharuddin mengaku pihaknya juga akan mengeluarkan rekomendasi kepada Bakal calon yang memiliki pasangan. Sehingga dari hasil fit and proper tes yang dilakukan hari ini akan dikirim kepada DPN dalam waktu dekat.

Halaman: