(FOTO: Panitia reuni 98 SMA 2 Makassar/GoSulsel.com)

Panitia Reuni SMADA Makassar Angkatan 98 Kunjungi Sekolah

Minggu, 28 Agustus 2016 | 07:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com  — Panitia Pelaksana Reuni SMA Negeri 2 Makassar angkatan 98 melakukan kunjungan ke sekolah mereka menjelang pelaksanaan reuni akbar nanti.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2, Masita. Suasana keakraban sangat terasa. Dalam kesempatan tersebut panitia pelaksana membahas  program apa yang dibutuhkan dan bisa diberikan bagi almamater mereka, sebagai kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Masita sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh alumni angkatan 98 ini. “Ini sangat menggemberikan bagi kami, karena alumni tahun 98 masih peduli dengan sekolahnya, tempat dimana mereka pernah mengenyam pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Reuni SMADA 98, Cakra Agus Salim mengatakan kedatangan mereka selain ingin mengetahui kondisi sekolah, mereka juga akan membahas Reuni akbar smada 98 yang direncanakan terlaksana tahun depan dengan beberapa rangkaian acara yang salah satu lokasi acaranya di SMAN 2 Makassar.



“Kami juga akan meminta restu kepada kepala sekolah untuk melaksanakan reuni akbar angkatan tahun 98 yang rencananya akan kami laksanakan tahun depan,” pungkasnya.(*)