Tim Kolintang Lantamal Korcab VI Kantamal VI

Tim Kolintang Lantamal Korcab VI Lantamal VI Sabet Kategori Penampilan Terbaik di Surabaya

Minggu, 28 Agustus 2016 | 15:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Surabaya, GoSulsel.com – Luar biasa, penampilan Tim Kolintang Korcab VI Jalasenastri Lantamal VI Makassar berhasil tampil memukau dan menyabet predikat tim berpenampilan terbaik di ajang lomba Kolintang tingkat Korcab di bawah Daerah Jalasenastri  Armada Timur.Lomba ini  dalam rangka HUT ke-70 Jalasenastri  tahun 2016 di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA), Surabaya (28/08/2016).

Terpilihnya tim kolintang Lantamal VI menjadi penampil terbaik, menurut para juri, tim asal Makassar ini berhasil memikat hati para penonton dengan kostum yang menarik, penampilan di atas panggung bisa memukau para penonton serta keseragaman gerakan dan berhasil menyisihkan Peserta lainnya dari sembilan Korcab di bawah daerah Jalasenastri Armada Timur.

Dalam amanatnya Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ina Darwanto berharap
Melalui lomba ini ibu-ibu dapat menyalurkan bakat/minat dan hobi dalam bidang seni musik terkhususnya kolintang. sekaligus mempererat silaturahmi di jajaran Jalasenastri Korcab Armada Timur.

Didampingi ketua Korcab VI Jalasenastri Ny.Endang Yusup Ketua daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ina Darwanto membuka langsung lomba Kolintang ditandai dengan pemukulan perdana Kolintang.

Sementara itu, Korcab XI berhasil meraih juara pertama diikuti Korcab VII dan Korcab XVI untuk juara dua dan tiga. Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto bersama Ny. Ina Darwanto menyerahkan Langsung hadiah  berupa uang pembinaan serta piala kepada pemenang.

Halaman: