logo ppp
Ilustrasi

Cari Dukungan di Muscab, BBT Datangi Anggota Fraksi PPP Sulsel

Senin, 29 Agustus 2016 | 16:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPRD Fraksi PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) yang maju di Muscab PPP Kota Makassar pada 1 September mendatang. Mantan ketua PPP Kota Makassar ini, mendatangi anggota fraksi PPP Sulsel untuk mencari dukungan bertarung di Muscab melawan sejumlah nama lainnya.

Ia mengklaim, telah memenuhi syarat sebagai calon, karena telah mengantongi dukungan 30 persen dari PAC untuk melaju di bursa pencalonan ketua DPC PPP Kota Makassar pada Muscab nanti. Ia berharap pemilihan akan dilakukan secara demokratis dan tidak ada calon titipan dari DPP.

“Soal dukungan, PAC ada yang mendukung 30%. Syarat maju sudah terpenuhi. PAC yang mendukung yaitu Wajo, Panakkukang, Biringkanaya, Tammalate,” kata BBT saat ditemui diruang fraksi DPRD Sulsel, Senin (29/8/2016).

Jumlah pemilik suara dalam Muscab PPP Makassar, terhitung sebanyak 18 suara yang terdiri dari 14 PAC, 2 suara DPC Kota Makassar, 1 DPW PPP Sulsel, dan 1 suara DPP PPP. Sehingga dengan dukungan PAC tersebut Ia mengaku telah memenuhi syarat calon.



Ia mengakui, kedatangan dirinya ke fraksi PPP Sulsel untuk membangun silaturahmi dan komunikasi terkait dirinya akan bertarung di Muscab nanti.” Terkait kedatangan kedatangan saya ke fraksi PPP Sulsel untuk silaturahmi dan komunikasi,”pungkasnya. (*)