Danny Pomanto Bertemu SYL Bahas Pelaksanaan F8

Senin, 29 Agustus 2016 | 11:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bertemu dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Senin (29/8/2016). Pertemuan ini membahas pelaksanaan Makassar International Eight (8) Festival and Forum yang akan digelar September mendatang
Danny Pomanto, sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan F8 ini menjadi festival terbesar di Indonesia, setelah dibandingkan dengan Festival yang pernah digelar sebelumnya seperti Festival Berau, Festival Jember dan sebagainya.
“Sampai saat ini sudah, ada 15 Negara yang telah mengkonfirmasi antara lain Peru, Georgia, Korea Selatan, Australia, selain itu juga asa dari Kabupaten/kota,” kata Danny, saat bertemu dengan Syahrul di ruangan kerja Kantor Gubernur.
Menurutnya, event yang akan dilaksanakan September mendatang ini mendapat respon yang positif, bahkan peserta yang ikut tanpa ada sponsor.
“Kami mengundang mereka, betul-betul menjual pesona Sulawesi Selatan, sebagai daya tarik pariwisata.Selain itu kami juga telah mengundang Presiden Joko Widodo, untuk hadir dalam F8 Makassar nanti,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA