Phinisi Hospitality siap sambut F8
#

Sambut F8, Phinisi Hospitality Sajikan 10 Menu Makan Khas Makassar

Senin, 29 Agustus 2016 | 13:44 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Makassar International Eight Festival dan Forum (F8) adalah festival yang akan menampilkan berbagai jenis film, makanan, fashion, musik, folklore, jazz fusion, fine art, dan fiksi dari kota Makassar. Acara ini akan digelar di Anjungan Pantai Losari pada 8 September 2016 mendatang.

Phinisi Hospital sebagai salah satu manajemen grup hotel terbaik di Makassar telah melakukan berbagai persiapan dalam menyambut acara ini. “Salah satu persiapan yang telah kami lakukan menghidangkan 10 macam menu makanan khas Makassar yaitu pisang ijo, pisang epe, jalangkote, sop saudara, konro, pallubasa, konro bakar, mie kering, pallu mara, dan coto Makassar pada saat sarapan pagi, setiap harinya,” ungkap CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga.

Anggiat juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk apresiasi dari kami dalam mengangkat kuliner Khas Makassar dimata dunia. Pada saat festival berlangsung Phinisi Hospitality akan menghidangkan pisang epe sebagai menu makanan khas Makassar pilihan mereka.

Tengok foto-foto persiapan hotel Phinisi Hospital untuk menyambut acara ini:




Phinisi Hospitality
Phinisi Hospitality 1
Phinisi Hospitality 2
Phinisi Hospitality 3
Phinisi Hospitality

LIHAT JUGA