Tak Terpilih di Muscab PPP, BBT Siap Mundur dari Pengurus

Senin, 29 Agustus 2016 | 15:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPRD kota Makassar Fraksi PPP, Busranuddin Baso Tika (BBT) mengklaim telah mengantongi dukungan 30 persen untuk melaju di bursa pencalonan ketua DPC PPP Kota Makassar di Muscab pada 1 September mendatang.

BBT mengatakan syarat bertarung dengan mengantongi 30 persen dukungan pemilik suara telah didapat dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wajo, Panakkukang, Biringkanaya, Tamalate. Mantan ketua DPC PPP Makassar ini mengaku tidak akan bergabung sebagai pengurus PPP Makassar, jika tidak memenangkan pertarungan tersebut.

“Saya mau tergabung di pengurus PPP jika tidak menang dalam Muscab kali ini,” tegas BBT saat ditemui di ruang fraksi PPP DPRD Sulsel, Senin (29/8/2016).

Sehingga memperkuat dukungannya. BBT mendatangi anggota fraksi PPP Sulsel untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi terkait niat dirinya akan maju di Muscab.



Ia mengaku lebih optimis lebih optimis memenangkan pertarungan jika dirinya tidak dibekukan beberapa waktu lalu.”Seandainya saya tidak dibekukan, saya pastikan akan menang,” ujarnya. (*)