Musda PAN Bulukumba Dihelat 8 September

Selasa, 30 Agustus 2016 | 08:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba,GoSulsel.com – Musda DPD PAN Bulukumba digelar, 8 September 2016 mendatang. Ada 13 nama bakal calon yang sudah diserahkan ke DPW PAN Sulsel.

“Kemungkinan Musda akan berlangsung tanggal 8 mendatang, kita sementara antar 13 daftar nama bakal calon yang telah mendaftar ke DPW,” stering Commite Musda PAN Bulukumba, Irham Rahiming, saat mengantar nama bakal calon yang mendaftar di DPW PAN Sulsel, Senin (29/8/2016).

Ketua Panitia Musda PAN Bulukumba, Khalid Saifullah mengatakan, proses pemilihan ketua PAN Bulukumba belum bisa dipastikan antara musyawar mufakat atau pemilihan langsung, ia mengatakan proses pemilihan tergantung jumlah formatur yang ditetapkan oleh DPW PAN Sulsel.

“Ini belum bisa dipastikan, apakah ‘One man one vote’ ataukah muswarah mufakat, kalau formatur yang keluar 5 orang makan akan diadakan pemilihan langsung, tapi kalau cuma 4 orang, maka 4 orang ini berembuk melakukan musyawarah mufakat untuk memilih ketua,” ungkap Saifullah.



Sekedar diketahui, daftar nama bakal calon ini diantar langsung oleh Panitia Pelaksana dan Stering Commite Musda PAN Bulukumba masing-masing, Irham Rahiming, Idris Aman, Khalid Saifullah, Supriady dan Hj Badri. Kelima orang tersebut juga merupakan bakal calon di Musda PAN Bulukumba yang akan diselenggarakan tanggal 8 September mendatang.(*)