Pelatihan kewirausahaan

Pemkot Makassar Siap Berikan Modal Usaha Kecil Rumah Tangga

Selasa, 30 Agustus 2016 | 13:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap untuk memberikan modal bagi anggota rumah tangga yang memiliki keinginan untuk mengembangkan  usaha kecil, terkhusus anggota KORPRI Makassar.

“Kita siapa modali, kan kalau begini kita tidak bayar tempat karena dilaksanakan dirumah sendiri, tidak bayar lagi karyawan karena ini usaha rumah tangga. Duduk di rumah sambil bikin usaha kecil,” kata Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, usai membuka acara Pelatihan Kewirausahaan anggota KORPRI dan Keluarga Lingkup Pemerintah Kota Makassar Tahun 2016 di Hotel Grand Asia, Jl Boulevard, Selasa, (30/8/2016).

Ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh menambahkan, adanya usaha kecil rumah tangga ini memberikan masa depan kepada anak untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lewat tabungan orang tua sejak dini.

“Dengan demikian ibu-ibu bisa membiayai dapur sendiri,gaji  suami ditabung untuk anak-anak kita, di mana anak-anak kita ini membutuhkan pendidikan dan pastinya untuk masa depan mereka yang lebih baik,” kata Ibe.(*)