4 Event Digelar di Digital Lifestyle Expo PT Dyandra Promosindo

Rabu, 31 Agustus 2016 | 16:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT. Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Pertamax dan Kompas Gramedia menggelar 4 perhelatan even besar bertajuk Digital Lifestyle Expo. Keempat event yang akan digelar selama 5 hari sejak tanggal 31 Agustus – 4 September di Celebes Convension Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Jadi ada 4 kegiatan yang akan digelar disini antara lain Pameran Digital Lifestyle Expo, Makassar Kids Fair, Pesta Buku Gramedia dan Makassar Toys Expo,” ujar Branch Manager PT Dyandra Promisindo, Mawardah DJ kepada awak media dalam konferensi persnya, Rabu (31/8/2016) di CCC Makassar.

pt-vale-indonesia

Tujuan kegiatan ini merangkul berbagai segmen industri dan menjawab beragam kebutuhan masyarakat akan kebutuhan teknologi, edukasi dan entertaimen. “Pengenya sih ini jadi one stop shopingnya keluarga. Jadi satu kali datang kesini semua bisa didapatkan,” jelas Mawarda.

Mawardah DJ menargetkan transaksi pada kegiatan ini minimal mencapai 5 Milyar dan pengunjung 30 ribu pengunjung dalam 5 hari pameran.

“Kami optimis akan mencapai minimal 5 Milyar transaksi dan 30 ribu pengunjung selama kegiatan ini berlangsung,” tutupnya.(*)