Miliki Tabungan di Masa Pensiun, Begini Caranya

Rabu, 31 Agustus 2016 | 09:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – 3i (Investment, Insurance, dan Income) CAR merupakan konsep bisnis asuransi yang ditawarkan dengan cara yang berbeda. Asuransi jiwa yang ditawarkan PT. AJ Central Asia Raya, resmi dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

“CAR adalah sebuah badan asuransi yang menghimpun dana dari masyarakat. Jadi OJK yang mengawasi dari awal. Keuntungannya juga lebih tinggi karena menabung di reksadana,” ujar salah seorang Titanium Agency, yang juga menjadi pembicara dalam seminar 3i Networks di Empress Hotel, pekan lalu.

PT. AJ Central Asia Raya merupakan perusahaan milik Salim Group yang merupakan grup yang besar di Indonesia. CAR berdiri sejak tahun 1975, sedangkan 3i didirikan sejak Januari 2014.

Pelatihan di Makassar dengan mengundang pembicara dari Jakarta diadakan 2 bulan sekali. Bisnis ini tidak memperdagangkan barang apapun, hanya mendorong dan mengajak teman menabung.



Anggota yang tergabung dalam 3i Networks sudah mencapai 250.000 dan tersebar di seluruh Indonesia. Siapa saja bisa bergabung. Member yang terdaftar dalam bisnis ini sekarang berasal dari segala kalangan, mulai usia yang telah memiliki KTP sampai 59 tahun.

Halaman: