Ilustrasi
#

PKS Pastikan Incumbent Tak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Takalar

Rabu, 31 Agustus 2016 | 14:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel memastikan incumbent Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim tak akan melawan kotak kosong di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Pasalnya PKS memastikan bakal calon dari internal partai yakni Syamsari Kitta akan bertarung melawan Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng dalam perhelatan demokrasi lima tahunan itu.

pt-vale-indonesia

“Kita jamin dia (Incumbent) tidak lawan kotak kosong. PKS terbesar kedua di Takalar harus kita jaga itu. Jadi sebelum lebaran (12 September) sudah pastikan pasangannya dan keluar rekomendasi dari PKS,” kata Sekertaris DPW PKS Sulsel, Taslim Taming saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (31/8/2016).

Ia mengaku, konstelasi politik internal PKS sempat berubah terkait dengan wacana anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul yang maju di Pilkada Takalar yang gandeng Syamsari.

Tetapi dengan adanya pernyataan tidak maju dari Putri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu. Sehingga konstelasi politik kembali ke awal.”Setelah Thita tidak maju kita kapada konstelasi awal pak Syamsari maju sebagai 01,” ungkapnya.

Halaman: