Tere Liye akan Hadiri Seminar Penulisan di Kampus UNHAS

Rabu, 31 Agustus 2016 | 22:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidik Misi Unhas mengadakan IKAB Fest 2016 Fun and Creative Educational Week yang akan diselenggarakan di Universitas Hasanuddin, 2 dan 4 September 2016.

Akan ada kelas kreatif, desain, dan literasi, juga ada seminar. Pembicara untuk kelas-kelas yang ada adalah orang-orang yang ahli di bidang tersebut. Untuk kelas kreatif dibawakan oleh Iksan Bangsawan (Creativepreneur and Founder Crovia Creative Studio), kelas desain oleh Muhammad Junaedi (Managing Director Onde-Onde Studio), kelas literasi oleh Khrisna Pabicara (Author of Sepatu Dahlan), dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Tere Liye yang akan mengisi seminar.

Event ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Jumat (2/9/16) di Gedung Ipteks Unhas dan hari Minggu (4/9/16) di Baruga A. P. Pettarani Unhas. Registrasinya tergantung jenis tiket, khusus untuk diamond dan class registrasinya tanggal 2 September 2016 jam 7 pagi di Gedung Ipteks Unhas.

Untuk Gold, Silver, dan Bronze registrasinya tanggal 4 September 2016 jam 7 pagi di Baruga Unhas. Untuk info lebih lanjut silahkan cek medsos IKAB Fest 2016 yang ada di poster. Anda juga bisa mendapatkan tiketnya sebelum event di Unhas dan Graha Media (M’Tos).



“Acaranya terbuka untuk umum, Tidak ada syarat untuk peserta. Target peserta sebanyak 1000 peserta,” ujar Kiki, panitia IKAB Fest 2016, kepada GoSulsel.com, Rabu (31/8/16).

Untuk seminar yang diselenggarakan pada hari Minggu (4/9/16), akan diselingi dengan penampilan komika asal Makassar yang akan menampilkan stand up comedy yaitu Zaka, dan juga ada penampilan dari band lokal SKA with Klasik.

“Format seminarnya per sesi dan akan diselingi music performance,” tambahnya.(*)


BACA JUGA