#

Terkendala Paket, PKS Belum Keluarkan Rekomendasi Syamsari Kitta

Rabu, 31 Agustus 2016 | 13:19 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih menahan rekomendasi usungan bakal calon Bupati Takalar dari internal partai yakni Syamsari Kitta. Pasalnya DPP berkeinginan mengeluarkan rekomendasi jika Syamsari telah menetapkan pasangan yang akan digandeng pada Pilkada nanti.

“DPP kasi keluar rekomendasi harus berpasangan makanya DPP masih menahan SK itu, karena DPP Maunya sekali dorong satu pasang,” kata Ketua fraksi PKS Sulsel, Taslim Tamang saat ditemui di ruangannya, Rabu (31/8/2016).

Anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan DPP PKS telah menyampaikan secara secara lisan akan dorong Syamsari. Tinggal menunggu siapa yang akan digandeng dan akan dikeluarkan SK rekomendasi usungan secara tertulis nantinya.

“Paling lambat sebelum lebaran (12 September) sudah ada kepastian pasangannya, dan sekarang ini kita cuma fokus kasi genap kursi untuk memenuhi syarat karena masih ada 14 kursi yang kosong,” ujar Taslim



Ia mengaku ada dua nama yang dipersiapkan berpasangan dengan Syamsari yakni kader PPP Takalar Ahmad Dg Sere alias Haji Dede dan satu figur lainya yang ia lupa menyebutkan namanya.

Halaman: