(FOTO: Digital Expo digelar oleh Dyandra Promosindo)

Yuk! Berburu Barang Digital dengan Harga Miring di Digital Lifestyle Expo 2016

Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Selain nenghadirkan brand besar media elektronik dan digital, seperti Acer, Apple, Asus, Axioo, Canon, Dell, Epson, Huwawei, Lenovo, Oppo, Samsung, Sony, Toshiba, Vivo, Xiaomi dan beberapa brand pendukung lainnya, pameran Digital Lifestyle Expo 2016. Pameran yang digelar PT. Dyandra Promosindo di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar ini juga menyediakan diskon besar-besaran barang elektronik dan digital yang bisa dibawa pulang dengan harga miring.

“Kita menyuguhkan program Subsidi Hot Deal dimana pengunjung bisa membawa pulang produk unggulan dengan harga miring diskon sampai 70%” ujar Branc Manager PT Dyandra Promosindo saat konferensi pers, Rabu (31/8/2016) di CCC.

Beberapa produk tersebut antara lain Modem Mi-fi Smartfren seharga Rp 149.000 dari harga Rp 299.000, Printer Canon IP2870S seharga Rp 299.000 dari harga Rp 599.000 serta Cardboard seharga Rp 10.000 dari harga Rp 50.000.

Pameran yang mengangkat tagline Semarak Pesta Teknologi Digital Terlengkap di Indonesia Timur ini juga menghadirkan beberapa rangkaian program acara seperti Talkshow dan beberapa kompetisi.

“Kita juga ada beberapa program seperti Ngelapak Bareng Kaskus Makassat (Labrak Ma’), Talkshow About Digital and E-Commerce. Ada juga beberapa kompetisi seperti kompetisi Pokemon, Poto, Doodle dan beberapa mini games,” tambahnya.

Tak hanya itu, rencananya Cherrybelle juga akan dihadirkan sebagai guest star untuk menghibur pengunjung di akhir kegiatan, yakni pada tanggal 3-4 September 2016 mendatang.(*)